top of page
Gambar penulisIngrid

Spesial Promo Dog Food Hippoalergenik Untuk Anjing Alergi Ayam

Spesial promo cooked dog food hippoalergenik untuk anjing dengan alergi ayam:

Bundling Cooked dog food Rabbit dan Cooked dog food Lamb hanya 153K. Tersedia hanya di Tokopedia (Klik di gambar dibawah untuk langsung ke toko).




Sebagai pemilik anjing yang baik, tentu kita ingin memberikan yang terbaik untuk anabul kesayangan kita. Salah satu aspek terpenting dalam menjaga kesehatan anjing adalah dengan memberikan makanan yang tepat. Bagi anjing dengan alergi atau sensitif terhadap makanan tertentu, memilih dog food hypoallergenic merupakan solusi terbaik.



Pet Meal Box dengan bangga menghadirkan dog food hypoallergenic yang diformulasikan khusus untuk anjing dengan alergi dan sensitif. Dibuat dengan bahan-bahan berkualitas tinggi dan bebas dari bahan-bahan yang umum memicu alergi, seperti gandum dan jagung. dog food Pet Meal Box aman dan mudah dicerna oleh anjing.





Manfaat Dog Food Hypoallergenic Pet Meal Box:


Mengurangi gejala alergi dan sensitif:

Dog food hypoallergenic diformulasikan dengan bahan-bahan yang mudah dicerna dan tidak memicu alergi. Hal ini dapat membantu mengurangi gejala alergi seperti gatal-gatal, kemerahan, dan ruam pada kulit.


Meningkatkan kesehatan pencernaan:

Dog food hypoallergenic mengandung prebiotik dan probiotik yang membantu menjaga kesehatan pencernaan anjing. Hal ini dapat membantu meningkatkan penyerapan nutrisi dan membuat anjing lebih mudah buang air besar.


Meningkatkan kesehatan kulit dan bulu:

Dog food hypoallergenic mengandung asam lemak omega-3 dan omega-6 yang membantu menjaga kesehatan kulit dan bulu anjing. Hal ini dapat membuat bulu anjing lebih berkilau dan sehat.


Meningkatkan sistem kekebalan tubuh:

Dog food hypoallergenic mengandung antioksidan dan vitamin yang membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh anjing. Hal ini dapat membantu anjing melawan penyakit dan infeksi.



Pet Meal Box memberikan penawaran spesial dog food hypoallergenic dengan rasa yang lezat dan disukai anjing. Cooked dog food Rabbit dan Cooked dog food Lamb.






Kelebihan cooked dog food rabbit dan lamb dari Pet Meal Box

  1. 100% bebas daging ayam.

  2. Dimasak dari bahan fresh berkualitas human-grade.

  3. Resep dikembangkan oleh dokter hewan berpengalaman.

  4. Nutrisi seimbang sesuai kebutuhan harian anabul.


Pesan langsung paket bundling ini di Tokopedia.



Promo ini berlaku hingga 30 April 2024.


Jangan lupa untuk follow akun media sosial Pet Meal Box untuk mendapatkan informasi terbaru tentang produk dan promo menarik lainnya!

Instagram: @petmealbox

Youtube: @petmealbox

TikTok: @petmealbox


Berikan yang terbaik untuk anjing Anda dengan Dog Food Hypoallergenic dari Pet Meal Box!


38 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page